News
Home » Berita » Silaturahim ASWAJA NU Center MWCNU Kanor, Bojonegoro
Untitled-2
Silaturahim ASWAJA NU Center MWCNU Kanor, Bojonegoro

Silaturahim ASWAJA NU Center MWCNU Kanor, Bojonegoro

Jum’at 17 Februari 2017 ASWAJA NU Center PWNU Jawa Timur kedatangan tamu dari Pengurus ASWAJA NU Center MWCNU Kanor, Bojonegoro. Selain silaturahim ke ASWAJA NU Center Jatim, mereka juga mengagendakan ziarah ke makam Sunan Ampel Surabaya serta Museum NU yang terletak tidak jauh dengan PWNU Jawa Timur tersebut.

Sekilas Pengurus ASWAJA NU Center MWCNU Kanor ini masih muda-muda, diantaranya mereka juga aktif di Ansor wilayah tersebut. Sehingga masih memiliki ghiroh yang kuat untuk terus mengabdi di NU melalui ASWAJA NU Center ini.

Suraya selaku direktur ASWAJA NU Center ASWAJA NU Center MWCNU Kanor menyampaikan bahwa niatan mereka tidak lain ingin sharing tentang ke-Aswajaan, kelembagaan, serta isu-isu yang sedang berkembang saat ini, guna meningkatkan kinerja yang sudah mereka jalankan.

Semangat mereka bisa dilihat kegiatan yang mereka laksanakan dengan istiqomah terutama kegiatan KISWAH dan Daurah ASWAJA. “ASWAJA NU Center MWCNU Kanor selama ini sudah melaksanakan Dauroh ke ranting-ranting NU di wilayah Kanor secara berkala kurang lebih sudah 15 kali serta 5 kali di tingkat MWC. Dan akan terus berlanjut guna mencetak kader ASWAJA dan membentengi diri dari firqoh lain,” tambah Sucipto Sekretaris ASWAJA MWCNU Kanor

Kegiatan silaturahim ke  ASWAJA NU Center Jatim ini di sambut oleh Ust. Muhaimin, M.Pd.I selaku asisten direktur ASWAJA NU Center PWNU Jatim. Forum yang berlangsung kurang lebih 2 jam tersebut terlihat cair dan menarik perhatian, dengan berbagai inovasi dan kreasi yang di sampaikan guna meningkatkan kinerja ASWAJA NU Center MWCNU Kanor.

Berita hoax akhir-akhir ini yang banyak meresahkan masyarakat Indonesia juga tidak lepas dari perbincangan yang diikuti 15 orang tersbut. “Sifat lebih berhati-hati, dan klarifikasi menjadi modal penting dalam menyikapi hal tersebut, demi menjaga bertambahnya arus yang semakin besar,” singkat Asdir ASWAJA NU Center Jatim.

Semoga dengan kegiatan ini menjadikan tambahan motivasi dan solusi dalam menjalangan tugas pengapdian yang menjadi tanggungjawab mereka di ASWAJA NU Center MWCNU Kanor. (f-one)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

BIGTheme.net • Free Website Templates - Downlaod Full Themes