News
Home » Nasional » Kambing Akikah Seharga 1 Ringgit Bagi Bayi Lahir Maulid
Untitled-2
Kambing Akikah Seharga 1 Ringgit Bagi Bayi Lahir Maulid

Kambing Akikah Seharga 1 Ringgit Bagi Bayi Lahir Maulid

kambingKuala Lumpur, NU Online
Sebuah peternakan kambing di Malaysia, Osman Goat Farm, menawarkan kambing dengan harga 1 ringgit per ekor bagi setiap bayi Islam yang lahir pada hari Maulid Nabi yang jatuh pada Selasa (14/1).

Manajer peternakan tersebut Osman Cheya Kutty mengatakan, pihaknya menggelar program yang dinamai Akikah Perdana itu untuk meringankan beban orang tua yang ingin melaksanakan akikah untuk bayi mereka.

Saat ini, harga istimewa tersebut hanya ditawarkan kepada ibu yang melahirkan di rumah sakit pemerintah di Johor, namun nantinya akan diperluas ke rumah sakit swasta.

“Kita telah membuat program ini sejak tahun lalu dimana sebanyak 51 ekor kambing terjual. Kali ini kami menargetkan lebih dari 100 ekor kambing terjual,” katanya seperti dikutip media terbitan Kuala Lumpur, Senin.

Ia menambahkan, mereka yang berminat untuk mendapatkan kambing dengan harga istimewa itu diminta membuat pesanan hingga Sabtu (18/1).

Orang tua hanya perlu memberikan surat kelahiran anak atau surat pengesahan dari rumah sakit ke pihak peternakan pada Minggu (19/1) untuk mengambil kambing tersebut. (antara/mukafi niam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

BIGTheme.net • Free Website Templates - Downlaod Full Themes